Fitness

United in Fitness

GOIFEX digelar kembali bersama dengan Tokopedia

GOIFEX, pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, bekerja sama dengan perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia untuk kembali hadir dengan berbagai konsep kreatif yang kaya akan konten. dan program yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
 
Dengan mengambil tema “United in Fitness”, GOIFEX ingin menarik siapapun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat, bersama-sama dalam menciptakan masyarakat yang lebih bergairah dan sehat. GOIFEX akan diadakan pada tanggal 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan — Jakarta. Lebih dari 130 brand mendukung konsep tersebut akan hadir di ajang ini, mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fashion, gadget, jasa dan pendidikan lengkap dipamerkan. Menggaet puluhan ribu komunitas olahraga masyarakat, GOIFEX akan menggelar IKRAR SEHAT sambil bernostalgia dengan melakukan gerakan SKJ 88 diiringi musik live dari band GOVINDA dan DrummerUnic Percussion.
 
Kolaborasi GOIFEX dengan Tokopedia bertujuan untuk mendukung masyarakat daiam memulai gaya hidup sehat meialui kampanye “Sehat Itu Gampang”. Andi Djoewarsa, VP Marketing Tokopedia mengungkapkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan GOIFEX sebagai pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara dengan banyak komunitas olahraga yang akan bergabung. Melalui kampanye “Sehat Itu Gampang”, Tokopedia berharap dapat semakin memudahkan masyarakat dalam memulai hidup sehat melalui produk-produk oianraga serta makanan sehat yang berkualitas dan terjangkau.”
 
Tokopedia juga menawarkan promo eksklusif hingga 50% di Tokopedia Official Store dan tambahan voucher potongan harga hingga Rp 150.000 pada kategori Makanan Sehat & Olahraga dari tanggal 18-28 Februari 2019. Selain itu, Tokopedia juga hadir untuk para pengunjung GOIFEX di Jakarta Convention Center, menyediakan voucher cashback hingga Rp 300.000 untuk setiap pembelian produk di booth Tokopedia selama event berlangsung.
 
Sekaligus dalam kesempatan tersebut, GOIFEX yang diselenggarakan oleh ELITE Event Management ini ingin berbagi kabar gembira bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dengan entiti dari Singapura bernama World Net Exhibition (WNE) untuk berpartner dalam mengembangkan sayapnya ke beberapa negara lain seperti Malaysia dan Philipina dalam waktu dekat ini. Go Intemasional-nya GOIFEX, tentu akan membawa angin segar bagi perkembangau industri fitness Indonesia untuk bisa memperkenalkan produknya ke luar negeri. Rosalind Ng, WNE Group CEO dari WNE menyatakan kegembiraannya bergabung dengan GOIFEX, “Kam! percaya GOIFEX memiliki potensi besar dari segi bisnis, dengan diawal Icesusksesan GOIFEX dan di laksanakannya GOIFEX ke-6 ditahun ini, kami yakin bahwa GOIFEX mempunyai potensial yang besar kedepanya, balk untuk mendukung pertumbuhan tingkat ekonomi lokal maupun internasional kedepannya, selain dukungan finansial, kami slap memberikan dukungan penuh pemikiran dan tenaga team profesional kami yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri pameran besar di berbagai negara di dunia, soya ucapkan selamat untuk GOIFEX, semoga kerjasama ini berjalan dengan balk.”
 
Pameran ini baik di dalam maupun luar negeri tentu akan membantu mendukung tumbuhnya perkembangan industri ekonomi kreatif Indonesia. demikian sebabnya GOIFEX juga didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BeKraf), “Kami mendukung GOIFEX karena industri olahraga juga merupakan  bagian pendukung dari industri kreatif. Adanya pertumbuhan industri olahraga yang pesat seperti sekarang ini. akan turut mendorong perkembangan berbagas macam subsektor sehingga dapat meningkatkan kreativitas para pelaku ekonomi kreatif untuk menciptakan nilai tambah,” dikatakan Triawan Munaf, Kepala BeKraf.
 
Selain itu GOIFEX didukung juga oleh sponsor besar lainnya seperti Gold’s Gym, ISOPLUS, Specs Active dan produk - produk lainnya yang saat ini sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, “Gold’s Gym mendukung kegiatan GOIFEX ini sejak tahun pertama di 2014, karena kita memiliki visi yang sama, menyehatkan masyarakat dengan cara yang fun dan mudah, kami juga mendukung kemeriahan industri fitness Indonesia dan sangat menikmati persaingan sehat yang justru memberikan semangat utnuk menjadi yang terbaik. saya ucapkan selamat dan sukses untuk GOIFEX”, jelas Francis Wanandi, Founder, Gold’s Gym Indonesia dan praktisi sports event Indonesia.
 
Pada Kesempatan Goifex tahun ini. Sp:-cs Active ikut serta menjadi salah satu sponsor utama untuk launching koleksi terbarunya. Kita melihat Goifex merupakan event terbesar tahun ini yang menggabungkan olahraga, fitness clan music, diinana ini sesuai dengan kornitmen kami dalam mendukung gaya hidup aktif. Kini Specs Active hadir dengan koleksi Running, Training, Hijab dan Leisure untuk menunjang kegiatan olahraga kita. Hal ini diungkapkan oleh Ryan Tirta selaku Vice President Specs Active. “Dengan menggunakan Specs Active, soya merasakan kenyamanan dalam melakukan exercise, karena sebagai atlit bukan hanya sekedar berlatih skill permainan sepakbola saja, tetapi saya harus juga menjaga performa saya dengan melakukan aktifitas olahraga seperti aerobic, anaerobic.,strength dan beberapa macam olahraga lainnya. Hal itulah yang menjadi alasan saya memilih Specs Active dalam berolahraga”, kata Vennard Hutabarat selaku Atlit dan Key Opinion Leader Specs Active.
 
Menggaet puluhan ribu komunitas olahraga masyarakat, GOIFEX akan menggelar IKRAR SEHAT sambil melakukan nostalgia Senam SKJ dan tentunya banyak lagi program menarik dan kreatif yang bisa dinikmati masyarakat luas mulai dan anak - anak hingga dewasa. Program lainnya adalah Yoga, Zumba, Martial Arts, Fitness Battle. berbagai kompetisi dan banyak laei kegiatan yang didukung oleh berbagai komunitas pelari, triatlon, aerobik dan lain - lain, yang juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum adalah konser musik oleh Kahitna, Barns, Govinda, Fun on Weekend serta para DJ terkemuka Indonesia. Bagi pecinta sports fashion, akan dimanja dengan Sale hingga 70% produk - produk olahraga terkenal.
 
“Semua ini kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan, tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, tapi masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat, silakan datang hanya untuk bersenang - senang menikmati musik atau sekedar berbelanja, siapa tahu akan termotivasi ketika melihat orang lain bersemangat untuk olahraga, yang penting gerak saja dulu. Kami siap menggoyang 20,000 orang di GOIFEX!!” , demikian kata Dina Carol, CEO dan Founder GOIFEX mengakhiri konferensi pers yang digelar pada tanggal 19 Februari lalu.