Health

Tunjukkan kepedulian dalam peringatan Hari AIDS Sedunia

Beli (DUREX)RED untuk melawan AIDS di Afrika Selatan

Mulai 1 Desember 2018, konsumen di Indonesia dan seluruh dunia dapat membeli produk (DUREX)RED, dan dana yang digalang dari hasil penjualan akan didonasikan langsung ke sebuah program di Afrika Selatan, di mana saat ini terdapat 7.2 juta orang hidup bersama HIV.i Program ‘Keeping Girls in School’ bertujuan untuk mengurangi jumlah penularan baru HIV dan kehamilan diantara para perempuan muda dengan mendukung mereka untuk terus bersekolah dan memperoleh edukasi serta meningkatkan akses ke pelayanan kesehatan seksual dan reproduksi.
 
Produk (DUREX)RED ini akan dijual eksklusif secara online pada Tokopedia, JD.ID, Lazada dan Shopee dengan kisaran harga Rp 145.000. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah yang memiliki akses smartphone dan digital yang tinggi.

Durex, yang merupakan bagian dari RB dan pemimpin global di bidang kesehatan dan kebersihan, akan memberikan donasi minimum $5 juta dalam kurun waktu selama tiga tahun kepada The Global Fund melalui kemitraan dengan (DUREX)RED. Yayasan Bill & Melinda Gates juga akan memberikan donasi setara dengan kontribusi Durex sebanyak $5 juta dengan memberikan total minimum 10 juta dollar.

Ben Wilson, Direktur Kategori Global dari Durex mengatakan: “37 juta orang hidup dengan HIV di seluruh dunia, dan terobosan baru dari kemitraan dengan (RED) ini memungkinkan setiap orang untuk berperan dalam membantu menyelesaikan permasalahan AIDS. Tidak hanya misi kami untuk melindungi mereka, tetapi juga melalui kemitraan yang penting ini kami berharap untuk membuat sebuah perbedaan besar kepada para perempuan muda yang secara tidak proporsional terpengaruh oleh penyakit yang berbahaya ini di Afrika Selatan.”

Durex bergabung dengan beberapa merek ikonik dunia yang telah bermitra sebelumnya dengan (RED) sejak awal mula didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006, melalui pembuatan produk edisi (RED) special. Saat ini, (RED) telah menghasilkan lebih dari 500 juta dollar untuk The Global Fund dalam melawan AIDS dan 100 persen dana terkumpul didonasikan secara langsung ke proyek-proyek untuk memastikan dana ini sampai ke mereka yang paling membutuhkan.

The Global Fund mengakui bahwa dukungan dari (RED) telah berpengaruh pada hampir 110 juta orang melalui layanan pencegahan, pengobatan, penyuluhan, tes HIV dan perawatan.

Deborah Dugan, CEO dari (RED), berkomentar: “Sangat menggembirakan bagi kami, (RED), untuk dapat bermitra dengan merek global seperti Durex dengan cara yang provokatif, inspiratif, dan kreatif. Sebagai tambahan dari sejumlah dana yang diberikan kepada The Global Fun, ada kecerdasan dan keindahan dalam sebuah produk kemitraan (RED) yang menyelamatkan hidup lebih dari satu cara. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Durex dalam membawa kampanye penting ini kepada orang-orang dan tempat-tempat di seluruh dunia.”