Luna Maya dan Maxime Bouttier Menjadi Brand Terbaru Ambassador ZAP
DJAKARTA.ID – Klinik perawatan diri ZAP Group melalui kedua mereknya, ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP baru saja mengenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu pasangan suami istri Luna Maya & Maxime Bouttier. Pemilihan keduanya merupakan sebuah perjalanan personal bagi ZAP yang penuh makna mengenai ketulusan cinta.
Fadly Sahab sebagai Founder dan CEO ZAP menyampaikan bahwa perjalanan kisah cinta Luna dan Maxime bukan hanya seputar cerita, melainkan tentang keberanian untuk saling menerima, menjadi diri sendiri, dan tumbuh bersama. Ketulusan keduanya sejalan dengan filosofi ZAP yang hadir bukan hanya sebagai merek klinik perawatan tetapi sebagai bagian dari sebuah perjalanan personal penuh makna.
“Kami ingin dikenal sebagai klinik yang jujur, suportif, dan tidak menjanjikan keajaiban instan. Di ZAP, kami selalu menjelaskan treatment secara transparan, tanpa biaya tersembunyi, dan selalu mendampingi proses perubahan klien secara realistis dan berkelanjutan,” jelas Fadly.
Menjelang momen pernikahan Luna dan Maxime pada tanggal 7 Mei 2025 kemarin, keduanya menjalani rangkaian perawatan di ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP. Luna menjalani Ultherapy, Thermage, Botox Leher, Rejuran HB, hingga PicoSure Pro. Pada area tubuh, aktris berusia 41 tahun tersebut memilih Hair Removal Treatment dan Body Rejuvenation untuk hasil kulit yang sehat dan merata.
Sementara Maxime yang baru pertama kali mencoba treatment, memulai dengan Diamond Peel dan Ultherapy untuk tampilan wajah lebih segar dan kencang. “ZAP bukan hanya mengerti kebutuhan kulit kami, tapi juga benar-benar peduli dengan perjalanan kami sebagai pasangan,” ujar Maxime.
Tak hanya memberikan dukungan dalam bentuk treatment eksklusif menjelang hari pernikahan, ZAP juga memberikan tribute istimewa dengan menayangkan sesi pemotretan pre-wedding keduanya melalui videotron ikonik di Bundaran HI, Jakarta melalui kampanye #TogetherGlowingForever. Inisiatif ini bukan hanya menjadi viral, tetapi juga menyentuh publik secara emosional dan memicu gelombang dukungan positif.
“Menjadi bagian dari keluarga besar ZAP adalah sesuatu yang sangat personal bagi saya. Ketika mereka merayakan cinta kami melalui videotron di Jakarta, saya merasa benar-benar dihargai. Itu bukan iklan, melainkan bentuk perhatian yang tulus, dan saya sangat terharu. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua fans dan masyarakat yang support dan ikut bahagia bersama kami. Antusiasme kalian luar biasa! Kami tidak menyangka pernikahan kami bisa viral dan mendapat begitu banyak cinta. Semua itu membuat momen ini semakin tidak terlupakan,” ungkap Luna Maya saat ditemui di Midaz Senayan.
Kampanye #TogetherGlowingForever yang penuh arti ini bukan sekadar promo treatment, melainkan sebuah cara ZAP menyampaikan bahwa self-care adalah bagian penting dari cinta dan komitmen. Selama bulan Mei 2025 ini, tersedia juga bundling treatment edisi spesial Luna & Maxime di seluruh ZAP Clinic, ZAP Premiere, dan MEN/O/LOGY by ZAP, termasuk kesempatan menghadiri ZAP Fest 2025 secara eksklusif.
ZAP tak hanya memperkenalkan Luna dan Maxime sebagai brand ambassador, melainkan sebagai simbol bahwa cinta jika dirawat dengan tulus, dapat terus bercahaya selamanya. (aul)
Posting komentar