Sambut Tahun Baru dengan Program Seru dan Promo Menarik dari Guardian
DJAKARTA.ID – Menjelang akhir tahun 2024, Guardian merilis beragam promo menarik bagi pelanggan untuk menyiapkan diri menyambut tahun baru 2025. Mulai dari produk kesehatan hingga kecantikan, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai diskon besar, penawaran spesial, serta program edukatif yang telah berlangsung sepanjang tahun ini.
Bagi pencinta produk kecantikan dan kosmetik, Guardian telah menyiapkan Promo Beauty Days dengan diskon hingga 50%. Pelanggan bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dari brand ternama dengan harga lebih terjangkau yang hanya bisa didapatkan di Guardian Indonesia. Promo ini juga menawarkan cashback Rp50.000 bagi pengguna kartu BRImo yang berlaku hingga tanggal 29 Desember 2024 di seluruh toko.
Guardian juga berkolaborasi dengan beberapa universitas di kota-kota besar menggelar serangkaian Guardian Goes to Campus untuk memberikan edukasi kepada generasi muda mengenai pentingnya gaya hidup sehat dan perawatan kecantikan yang tepat. Selain memperoleh wawasan dari ahlinya, peserta juga bisa mengikuti sesi interaktif, demo produk, hingga mendapatkan bingkisan produk unggulan dari Guardian.
Semakin dekat dengan tahun baru, Guardian menyiapkan promo akhir tahun bagi pelanggan setianya yang berlaku hingga Januari 2025. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% untuk berbagai produk, mulai dari kebutuhan harian, suplemen kesehatan, hingga produk kecantikan dan perawatan tubuh. Tak hanya itu, Guardian telah menyiapkan paket bundling dengan harga spesial, sehingga pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak produk dengan harga lebih hemat. Bahkan setiap hari Kamis – Minggu, pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp25.000 tanpa minimum pembelanjaan dan berlaku untuk pembelian di seluruh toko dan melalui aplikasi Guardian ID.
“Sebagai retail terdepan produk dan layanan kesehatan dan kecantikan di Indonesia, Guardian terus menjadi mitra terdepan pelanggan dalam mewujudkan hidup sehat dan cantik setiap hari. Menjelang akhir tahun ini, kami telah menyiapkan progam akhir tahun yang menarik, seperti Promo Beauty Days dan Promo Akhir Tahun. Sepanjang tahun 2024 ini, kami juga menggelar Guardian Goes to Campus yang lebih fokus pada sesi edukatif kepada generasi muda saat ini,” ungkap Malvin Tarigan selaku Head of Marketing Guardian Indonesia.
Ke depannya, Guardian juga berencana memperluas penawaran melalui produk-produk baru yang berpusat pada kebutuhan pelanggan, serta melanjutkan program tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak positif bagi komunitas. Upaya ini bertujuan untuk mempererat hubungan Guardian dengan masyarakat, baik melalui kegiatan offline maupun platform digital. Ssemangat untuk selalu berinovasi, Guardian tetap berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia. (aul)
Posting komentar