Rayakan Lima Tahun Perjalanan JHL Collection di Industri Perhotelan
DJAKARTA.ID – Pendatang baru di industri perhotelan Indonesia, JHL Collection baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima. Grup yang didirikan pada tanggal 28 Agustus 2020 tersebut, kini sudah mengelola tujuh properti di bawah enam merek dalam dua negara, yakni Indonesia dan Kamboja. Perjalanan lima tahun ini membuktikan tekad perusahaan yang selalu bertujuan membangun dan memperluas visi Light Hospitality kepada para tamu.
Mengedepankan kehangatan dan elegansi melalui desain berwawasan ke depannya, JHL Collection siap memasuki babak baru menjadi mitra manajemen perhotelan terbaik bagi setiap pemilik maupun investor. Lima tahun pertama ini merupakan awal bagi JHL Collection untuk fokus membangun dan mengelola properti sendiri dengan fondasi pelayanan, inovasi, dan desain yang kokoh.
“Sejak awal, visi kami adalah menjadi cahaya bagi industri perhotelan dengan membangun warisan keunggulan yang berakar pada budaya Indonesia, sekaligus mengadopsi standar global. Kini, dengan enam merek dan tujuh properti di Indonesia dan Kamboja, kami siap melangkah ke tahap berikutnya menjadi mitra manajemen terpercaya bagi investor dan pemilik hotel di seluruh kawasan,” tutur Satria Wei sebagai Executive Director JHL Collection.
Mengusung tema “5TEPS TO THE FUTURE”, JHL Collection merangkum lima tahun perjalanannya melalui lima nilai-nilai yang selalu dijunjung dalam setiap pertumbuhannya. Kelima nilai ini dijadikan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan keunggulan bagi setiap tamu yang menginap dan dampak bermakna bagi masyarakat sekitar.
Steps of Excellence
Setiap properti dirancang untuk menghadirkan nuansa lokal yang autentik sekaligus percaya diri di panggung dunia. Tahun ini, JHL Collection meresmikan Noema Resort Pererenan di Bali dan Arjuna Resort & Spa di Kamboja.
Steps of Creativity
Inovasi lahir dari dalam dengan memberi ruang bagi tim untuk melahirkan, menguji, dan menyempurnakan ide. JHL Collection menggelar Limitless Ideas Box bagi tim dari masing-masing properti sebagai platform cerita lintas-portfolio yang dimenangkan oleh Ayu Mas Oka dari Episode Kuta Bali melalui “JHL Collection Magazine”.
Steps of Giving
Melalui Jejak Hati Langkahmu, JHL Collection terus berkomitmen berbagi langkah maju dengan mereka yang membutuhkan. Penyelenggaraan Initiative Run With Mission yang berhasil melibatkan ratusan pelari dan menyumbangkan lebih dari 5.000 pasang sepatu untuk pelajar kurang mampu di 47 sekolah di Indonesia.
Steps of Possibilities
Peluncuran situs web baru JHL Collection yang membuat penemuan, pemesanan, dan bercerita setiap tamu semakin intuitif dan manusiawi. Semangat ini juga tampak dalam pengalaman sarapan berbasis Augmented Reality (AR) di JHL Solitaire Gading Serpong yang menghubungkan kuliner dengan budaya, alam, dan komunitas melalui storytelling interaktif.
Steps of Mindfulness
Tahun ini, JHL Collection akan memperkenalkan program perjalanan wellness terkurasi di Kencana Valley, Megamendung – Bogor yang dipandu oleh fasilitator profesional untuk membantu individu kembali menyeimbangkan diri.
“Tahun ini kami berhasil melalui berbagai tantangan berkat ketangguhan dan komitmen dari pelajararan-pelajaran yang semakin membentuk kepercayaan diri perusahaan. Misi kami bukan sekadar menambah jumlah properti, melainkan membangun industri perhotelan yang bermakna,” tutup Satria Wei. (aul)
Posting komentar