Events

Stitch Summer Invasion

Meet and Greet Bareng Si Biru Stitch di Aloha Land’s End PIK 2

DJAKARTA.ID – Menyambut penayangan film live-action Lilo & Stitch yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Mei 2025 ini, Disney Indonesia menggelar serangkaian acara menarik bertajuk Stitch Summer Invasion (15 Mei – 30 Juni 2025).

Berlokasi di Aloha Land’s End PIK 2, penggemar karakter alien menggemaskan tersebut dapat bertemu langsung melalui acara meet & greet, foto-foto di “Kota Kokaua”, hingga bisa mendapatkan ragam merchandise resmi Lilo & Stitch dari beberapa brand yang berkolaborasi.

Diseney Indonesia berkolaborasi dengan lebih dari 20 merek lokal dan global untuk menghadirkan koleksi khusus yang tersinpirasi dari Stitch si usil favorit semua kalangan. Mulai dari produk sunscreen untuk anak-anak, minuman soda, pakaian, gantungan tas, aksesoris, perabotan rumah, hingga boneka-boneka menggemaskan. Acara Stitch Summer Invasion ini diharapkan dapat menjadi destinasi utama menjelang liburan sekolah anak-anak sebentar lagi.

“Stitch Summer Invasion ingin membawa para penggemar ke dalam keceriaan dan keisengan Stitch. Kami telah berkolaborasi dengan berbagai merek di Indonesia untuk mengembangkan produk kreatif yang terinspirasi dari Stitch, sehingga menawarkan cara baru bagi para penggemar untuk terhubung dengan karakter favorit mereka,” ungkap Tan Wee, Director of Brand Commercialization, Disney Indonesia ditemui di Remy's Seaside Bistro, PIK 2.

Tak hanya berburu berbagai macam koleksi Lilo & Stitch, pengunjung Stitch Summer Invasion juga dapat menikmati berbagai thematic booth, instalasi, hingga beragam aktivitas interaktif seperti permainan claw machine, gacha, hingga photobooth bertemakan Stitch. Salah satunya adalah thematic booth jenama minuman soda CHI FOREST yang turut berpartisipasi menjadi collaboration-brand dalam acara ini.

Aufa Rizki Fadhilah sebagai Brand Manager CHI FOREST mengatakan bahwa kepribadian Stitch yang usil, mischievous, playful, dan breaking boundaries sangat sesuai dengan merek CHI FOREST, sebuah game-changer untuk produk minuman. Rizki percaya bahwa sift berani Stitch dirasa sangat cocok dengan anak-anak muda Indonesia. CHI FOREST merilis minuman bersoda rasa buah dengan kemasan edisi khusus yang menampilkan keceriaan karakter Stitch.

“Melalui kolaborasi dan desain produk yang berbeda ini, kami berharap dapat mendorong anak muda untuk mengukir jalan mereka sendiri dan mencoba sesuatu yang baru. Harapannya kolaborasi kami dapat membawakan “percikan” kesegaran pada hari-hari mereka,” ungkapnya.

Berhubungan dengan lokasi yang berada di pinggir laut, pengunjung diharapkan menggunakan perlindungan diri seperti payung, topi, portable fan, dan yang terpenting adalah sunscreen. Terutama bagi pengunjung yang membawa anak-anak berkunjung ke Stitch Summer Invasion ini, dipastikan mereka juga mendapatkan perlindungan maksimal dari sinar matahari dan bisa menikmati berbagai aktivitas dengan tenang.

Lidwina Natalia selaku Head of Marketing Home & Personal Care PT Kino Indonesia memberikan solusi tepat bagi setiap orang tua yang mengajak anak-anak bermain di area Stitch Summer Invasion tersebut denggan menggunakan personal care khusus anak-anak. Salah satunya adalah produk dari Eskulin Kids yang dapat melindungi anak-anak dari paparan sinar matahari, sehingga mereka bisa menjadi #GenerasiBeraniMatahari yang sehat, aktif, dan siap bermain di area luar ruangan dengan tenang.

“Melalui kolaborasi spesial ini, kami mengangkat sisi ceria dan menggemaskan dari karakter Stitch, menghadirkan pesonanya melalui desain kemasan sunscreen yang menyenangkan dan menarik. Stitch merepresentasikan keceriaan, aktif dan menjadi sebuah pesan abadi yang relevan lintas generasi. Kami ingin menginspirasi anak-anak untuk berani mengeksplorasi dunia dengan percaya diri,” ujar Lidwina terkait kolaborasinya dengan Disney Indonesia.

Merek fesyen lokal Matahari juga turut berpartisipasi dalam merilis koleksi pakaian serba Stitch yang hadir dalam berbagai model. Mulai dari pakaian kasual, pakaian tidur, hingga alas kaki bermotif Stitch yang bisa digunakan oleh lintas generasi. Kemudian ada juga koleksi spesial Lilo & Stitch dari merek-merek lokal seperti ATARU, Diamond Milk, Kidz Station, Nyala by OCBC, OH!SOME, dan PICK IT UP.

Jadwal sesi Meet & Greet dengan Stitch akan berlangsung selama tiga hari saja (16 – 18 Mei 2025) antara pukul 16.00 hingga 20.30 WIB dengan sistem antrian tercepat. Terkait informasi lengkap dan update, silakan kunjungi media sosial Land's End di Instagram @landsend.pik. Sementara untuk jadwal operasional area Stitch Summer Invasion berlangsung hingga 30 June 2025 dengan jam hari kerja (14:00 – 22:00 WIB) dan akhir pekan (10:00 – 22:00 WIB). (aul)