Revlon Merayakan 90 Tahun Eksistensi di Dunia Kecantikan
REVLON Indonesia mengangkat kampanye bertema #RevlonIsMe sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan dalam mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up. Bersamaan dengan perayaan 90 tahun, Revlon Indonesia melalui #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan ‘Bebas Tentukan Pilihan’ untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka pada 4 – 10 Juli 2022. Di kesempatan yang sama, Revlon juga meluncurkan produk baru yang eksklusif tersedia di Guardian Indonesia selama acara berlangsung.
Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, mengatakan, “Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia.”
Nitto Suwardi menambahkan, “Bertepatan dengan perayaan 90 tahun berkiprah di industri kecantikan, Revlon Indonesia mengadakan kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ sebagai bentuk komitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan. Dalam kesempatan ini, kami PT Eres Revco selaku pemegang lisensi Revlon di Indonesia berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia yaitu Guardian untuk menjangkau distribusi produk Revlon sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri. Revlon di Indonesia sudah hadir lebih dari 45 tahun dan akan terus memberikan produk terbaik untuk pecinta produk Revlon di Indonesia.”
Director Guardian Indonesia, Naresh Kalani, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #RevlonIsMe karena selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan. Guardian sepenuhnya mendukung kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ karena kami percaya bahwa untuk meraih impian semua perempuan harus mencintai diri sendiri dan percaya bahwa mereka memang layak dicintai, yang salah satu caranya dapat dilakukan melalui make up dan perawatan diri.”
General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, menjelaskan, “Dalam acara ‘Bebas Tentukan Pilihan’, pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran sejumlah produk baru dari kategori Face, Lip, Eye dan Nail. Kami juga menggandeng sosok-sosok istimewa yang diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan antara lain Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist Dean. Berawal di Jakarta, rangkaian acara kampanye #RevlonIsMe dan program ‘Bebas Tentukan Pilihan’ akan dilanjutkan ke kota besar lainnya sepanjang tahun 2022.”
Food Vlogger & Beauty Enthusiast, Magdalena Fridawati, mengatakan, “Aku sangat bangga dapat menjadi bagian dari #RevlonIsMe karena setiap perempuan harus berani mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, jangan terintimidasi oleh anjuran yang justru membatasi. Sejak 2017, aku memutuskan untuk mengerjakan hobi yang sangat berbeda dari peminatan kuliah yaitu kuliner. Kini aku dapat membuktikan bahwa ketika menjalani hobi atau apapun passion kita sepenuh hati, maka kita akan berkembang dan bahkan mampu berkontribusi bagi masyarakat lebih luas. Yang paling penting dan utama dalam membangun percaya diri perempuan adalah self-love, yang salah satunya dapat dipenuhi melalui aplikasi make up. Aku sebagai fans setia Revlon sangat antusias dengan rangkaian produk baru yang diluncurkan dalam acara ‘Bebas Tentukan Pilihan’ ini terutama Revlon Colorstay Matte Lite Crayon karena warnanya pekat, tahan lama, tidak mudah pudar dan luntur tentu akan sangat membantu semakin percaya diri ketika aku on camera sedang mencicipi beragam kuliner.”
Produk baru dari Revlon yang diperkenalkan dalam ‘Bebas Tentukan Pilihan’ mencakup:
Semua produk baru tersedia eksklusif di outlet Guardian Indonesia selama 4-10 Juli 2022, serta dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian dan dengan pembelian produk baru dapat langsung mengikuti aktivitas seru yang ada setiap harinya. Pecinta Revlon dapat memperoleh produk-produk ini di outlet Revlon, ritel modern, dan e-commerce kesayangan mulai 11 Juli 2022.
‘Bebas Tentukan Pilihan’ diadakan di area Lobby Food Society Mall Kota Kasablanka mulai 4-10 Juli 2022. Pecinta make up dan beauty enthusiasts dapat mengunjungi New Product Area, booth Revlon milestone, booth Nail and Make up service, Hair Coloring Station, booth Guardian Indonesia, dan mengikuti berbagai games menarik. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kelas seperti:
Dengan berbelanja senilai Rp 150.000,00 pengunjung dapat memilih 1 kelas apapun sesuai dengan minat. Untuk jadwal dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi akun resmi Revlon Indonesia di Instagram @RevlonID.
Posting komentar