Bandoeng!

POP MART Indonesia Resmi Buka Toko Terbaru di Bandung

Ekspansi POP MART Indonesia Jangkau Penggemar Budaya Mainan di Seluruh Negeri

DJAKARTA.ID – POP MART akhirnya meresmikan pembukaan toko terbarunya di 23 Paskal Shopping Center, Lantai 1, Kota Bandung. Ekspansi ini menandai pencapaian penting perusahaan hiburan berbasis IP tersebut dalam perjalanan pertumbuhan POP MART di Asia Tenggara. Dengan luas 210?, gerai POP MART di Bandung ini menawarkan pengalaman ritel imersif untuk merayakan budaya mainan desainer yang berlokasi di tengah kota kreatif di Indonesia.

Sebelumnya, POP MART telah hadir di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Pembukaan toko di Bandung ini menjadi langkah strategisnya untuk menjalin koneksi dengan komunitas lokal sekaligus menjangkau basis kolektor yang lebih luas di Jawa Barat.

Menggabungkan seni, storytelling, dan gaya hidup, toko POP MART di Bandung ini menghadirkan lebih dari sekedar koleksi. Bandung dikenal sebagai kota yang terkenal atas kreativitasnya, toko POP MART di sini hadir sebagai destinasi baru bagi siapapun yang selalu ingin berekspresi dan menemukan hal-hal baru.

Toko ini menampilkan berbagai intellectual property (IP) yang populer di seluruh dunia. Salah satunya adalah seri eksklusif MEGA SKULLPANDA 1000% Van Gogh Museum Sunflowers yang hanya tersedia selama periode grand opening. Selain itu, ada juga THE MONSTERS Pin for Love Series Letter yang semakin menambah keseruan bagi para kolektor maupun penggemar.

POP MART Bandung juga menghadirkan SKULLPANDA The Paradox takeover di Langit Atrium, 23 Paskal Shopping Center, mulai 22 Agustus 2025 hingga 14 September 2025. Instalasi spesial ini mengajak pengunjung untuk menjelajahi dunia SKULLPANDA melalui berbagai aktivitas interaktif seperti live painting, match game, serta showcase koleksi SKULLPANDA yang telah dikurasi.

Pengunjung juga dapat langsung berbelanja seri SKULLPANDA di lokasi, menghadirkan pengalaman yang sepenuhnya imersif. Momen visual memikat ini diharapkan dapat memberikan kesempatan unik bagi penggemar dan pengunjung mal untuk berinteraksi langsung dengan brand sekaligus merayakan hadirnya POP MART di Bandung. (aul)