Levi’s® NextGen Store menghadirkan pengalaman belanja dengan personalisasi
Levi’s®️, salah satu merek paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri, mengumumkan pembukaan store dengan konsep terbarunya di Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta. Levi’s® NextGen menghadirkan cara yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Ini akan menjadi tujuan akhir untuk pengalaman konsumen yang melambangkan kustomisasi, kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.
Store Levi’s®️ dengan konsep baru ini merupakan sebuah strategi bagi Levi’s®️ untuk terus mengakselerasi laju bisnis dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi konsumen Indonesia dan penggemar fashion.
Indonesia adalah pasar utama dengan pertumbuhan ekonomi dan populasinya. Sameer Koul, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia, mengatakan “Kami sangat senang dapat membuka dan mempersembahkan kepada penggemar Levi’s® di Indonesia, store dengan konsep baru kami di Jakarta, Levi’s® NextGen Store. Bisnis Levi’s® berjalan dengan baik. Kami telah membangun ekosistem brand yang kuat dan kami telah mendapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s®️. Pembukaan Levi’s® NextGen Store Grand Indonesia merupakan wujud optimisme Levi’s® terhadap pasar Indonesia.”
Sameer juga menambahkan, “Levi’s®️ berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar, store ini dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk Indonesia. Levi’s® Next Gen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand kami dengan perasaan seperti berada di teater. Kami tidak sabar menunggu konsumen kami untuk merasakannya!”
Levi’s®️ NextGen Store di Grand Indonesia adalah store retail Levi’s® terbesar di Indonesia dengan luas 285 meter persegi. Store ini dirancang untuk memberikan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Levi’s®️ NextGen Store juga memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi konsumen. Kemampuan omnichannel melalui sistem AOS akan menjadi yang pertama Levi’s® di Indonesia.
Konsumen akan melihat pameran spektakuler dari tampilan visual Levi’s® dalam bentuk layar LED raksasa di bagian depan store. Saat mereka memasuki store, suasana baru dari lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya akan menyambut mereka. Store tersebut akan memiliki fitting room yang nyaman dan besar sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. Fitting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa.
Store ini memamerkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi’s®️, termasuk lini premium koleksi Levi’s®️ Made and Crafted® dan koleksi sustainable denim dan non-denim kami. Levi’s® NextGen Store menghadirkan rangkaian koleksi wanita yang lebih lengkap dan gaya muda yang dikurasi untuk konsumen kami yang lebih muda. Di tengah pertumbuhan toko online yang berkembang pesat, Levi’s®️ percaya bahwa physical store tetap menjadi tempat bagi konsumen untuk merasakan dan membangun hubungan pribadi langsung dengan merek Levi’s®️.
Sebagai testimoni atas dedikasi dan semangat brand untuk keahlian dan sustainability, terdapat Levi’s®️ Tailor Shop yang terletak di depan store, dimana pembeli dapat melakukan personalisasi pembelian Levi’s®️ baru mereka atau memperbaharui kembali barang vintage Levi’s®️ mereka. Tailor Shop dengan bangga menghadirkan layanan kustomisasi terlengkap dengan banyak pilihan pins, patches, desain embroidery. Levi’s®️ Tailor Shop adalah fitur populer di store Levi’s®️ terkemuka di seluruh dunia, dan kami tahu penggemar Levi’s®️ di Indonesia akan senang memiliki kesempatan untuk secara kreatif menambahkan barang-barang mereka untuk dipersonalisasi.
Konsep “sustainability” dibawa lebih jauh oleh store baru ini. Menyadari bahwa konsumen generasi berikutnya akan membeli produk yang lebih sedikit, lebih serbaguna, dan berkualitas lebih tinggi, Levi’s® NextGen Store menampilkan produk dari kampanye Style & Sustainability dengan Women’s Loose Fits dan 551 ™ ️ Z Authentic Straight untuk musim ini melalui kisah ‘Better clothes. Better choices. Better planet.’ Musim ini, kami memperkenalkan pembaruan melalui Cottonized Hemp yang dibuat secara sustainable.
Dengan semangat ‘sustanability’ yang sama, store ini, bersama dengan store Levi’s®️ lainnya di seluruh Indonesia, menjalankan “Recycle Your Jeans Campaign” di mana konsumen dapat menukar jeans lama mereka dan mendapatkan kesempatan untuk menerima voucher senilai hingga Rp. 500.000 (syarat dan ketentuan berlaku).
Datang dan kunjungi Levi’s® NextGen Store di Grand Indonesia, East Mall, Level 2. Store ini akan buka tujuh hari seminggu, saat ini dengan dengan pengurangan jam belanja dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam. Levi’s® memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumennya. Selama pandemi, Levi’s® NextGen Store akan mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah tentang pemakaian masker, jaga jarak yang aman, dan sanitasi tangan.
Posting komentar