CSR Program

Nobar Zootopia 2 Bareng Joyday!

Joyday dan Forum CSR DKI Jakarta Ajak Anak-Anak Sambut Liburan dengan Penuh Tawa

DJAKARTA.ID – Pada hari Rabu (17/12/2025) kemarin, merek es krim Joyday menggelar kegiatan nonton bersama film animasi Zootopia 2 di CGV Central Park Mall, Jakarta Barat. Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Forum CSR DKI Jakarta sekaligus menjadi bagian dari program "Tanggung Jawab Sosial Perusahaan" (CSR) PT Yili Indonesia Dairy (Yili), dalam penyediaan sarana edukatif menyenangkan terhadap anak-anak Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Yili mengajak 50 anak-anak panti asuhan "Anak Putra Utama 1 Jakarta" untuk bersama-sama memahami nilai-nilai persahabatan, kepercayaan, dan saling menghormati perbedaan melalui film Zootopia 2. Pemilihan film ini selaras dengan komitmen perusahaan untuk menghadirkan kebahagiaan dan pengalaman positif bagi anak-anak, sekaligus memperkuat nilai kepedulian sosial di lingkungan perusahaan. 

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat, kami merasa kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak Indonesia. Kami tidak hanya berfokus pada penyediaan produk berkualitas, tetapi juga berupaya turut membangun karakter dan menebarkan kebahagiaan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anak-anak,” ungkap Yu Miao selaku Presiden Direktur Yili Indonesia.

Yu Miao juga menambahkan bahwa pemilihan film Zootopia 2 sangat tepat untuk mengisi liburan akhir tahun anak-anak. Selain menghadirkan hiburan yang menyenangkan, film ini juga membawa pesan positif yang relevan bagi perkembangan karakter anak-anak.


“Kami dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kolaborasi dan kepedulian sosial yang nyata. Tujuan utama acara ini adalah membagikan kebahagiaan dan memberikan pengalaman yang berkesan kepada anak-anak. Pengalaman ini penting sebagai bagian dari pembinaan yang kami laksanakan,” tutur Iqbal Akbarudin selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Sementara Aldi Imam Wibowo sebagai Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta turut menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Joyday yang konsisten menghadirkan program CSR berdampak langsung bagi masyarakat. Menurutnya, program seperti ini menunjukkan bahwa CSR tidak hanya sebatas bantuan material, tetapi juga menghadirkan pengalaman berharga yang dapat membangun kebahagiaan dan kepercayaan diri anak-anak.


Bertepatan dengan kegiatan tersebut, es krim Joyday juga mengenalkan es krim edisi khusus, yakni Joyday Disney Zootopia Collection. Selama periode promosi mulai 26 November 2025 hingga 20 Maret 2026, setiap pembelian es krim edisi khusus ini akan berkesempatan menemukan kejutan spesial, mulai dari peluang mendapatkan perjalanan ke Hong Kong, iPhone, hingga hadiah lainnya. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi akun instagram @JoydayIceCream. (aul)