Grand Indonesia menggelar parade sambil membagikan souvenir kepada pengunjung
Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada tanggal 4 September 2017 adalah satu hari dalam satu tahun di mana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka. Di hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada pelanggan-pelanggannya. Inilah suatu hari di mana perusahaan-perusahaan di Indonesia memikirkan pelanggan mereka secara mendalam dan memberikan yang terbaik pada pelanggan mereka. Karena tanpa adanya pelanggan, bisnis tidak akan berjalan dengan maksimal.
Tahun ini, Grand Indonesia kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional yang dikemas dalam bentuk yang unik dan menarik, yaitu dengan melakukan parade di dalam mall yang dilakukan oleh Customer Service Grand Indonesia sambil membagikan lebih dari 5000 pcs souvenir dan diiringi oleh perkusi. Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 dan pukul 16.00 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Grand Indonesia. Tak hanya itu, Grand Indonesia.juga membagikan merchandise khusus untuk para G-CARD member yang melakukan earning di hari tersebut pada G CARD Counter di West Mall lantai 2, East Mall lantai LG serta Skybridge lantai 3A.
“Kegiatan ini kami lakukan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia Grand Indonesia. Terima kasih telah bersama-sama mengiringi proses perjalanan Grand Indonesia menuju tahun ke 8 ini. Kami berharap agar dapat selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam hal pelayanan yang berkualitas untuk para pelanggan setia kami, ” ungkap Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.
Grand Indonesia akan terus hadir dengan sesuatu yang unik, menarik dan berbeda setiap tahunnya. Tentunya hal ini akan terus berkesinambungan dan sejalan dengan peningkatan pelayanan kami demi tercapainya pelayanan yang optimal guna meraih kepuasan pelanggan.
Posting komentar