Events

Meningkatkan Awareness para Pengunjung Mengenai Autisme

Grand Indonesia mengadakan kampanye Autism Awareness Month untuk mensosialisasikan pemahaman serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap autisme

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia yang jatuh pada tanggal 2 April, Grand Indonesia menyelenggarakan Autism Awareness Month yang berlangsung pada tanggal 6 - 17 April di Main Atrium East Mall lantai 1. Kampanye unik yang diselenggarakan bekerja sama dengan Yayasan Autisma Indonesia merupakan aksi nyata dan kesungguhan kami dalam meningkatkan awareness para pengunjung mengenai autisme.

Grand Indonesia akan mendirikan sebuah mini labirin yang dapat digunakan para customer untuk merasakan secara langsung serta memperoleh pemahaman mengenai beragam hal yang dirasakan penyandang autisme ketika menerima rangsangan. Selain mencoba mini labirin, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow terkait autisme, mulai dari gejala, penanganan, hingga cara menghadapi penyandang autisme. Talkshow mengenai autisme tersebut akan berlangsung setiap hari Sabtu & Minggu, pukul 15.00 – 16.00.

"Grand Indonesia mengadakan kampanye Autism Awareness Month untuk mensosialisasikan pemahaman serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap autisme. Kami berharap setelah kampanye ini berakhir anggapan masyarakat bahwa autisme merupakan suatu penyakit akan hilang dan penerimaan terhadap penyandang autisme dapat lebih baik kedepannya," ujar Dinia Widodo Assistant Manager Public Relation Grand Indonesia.

Selain kegiatan sosial, Grand Indonesia kembali menyelenggarakan penarikan undian G-Shopper Rewards, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Program ini merupakan G-Shopper Rewards periode ketiga yang mengusung tema Drive, Fly, and Shop Everywhere. Setiap G-Card Member hanya perlu melakukan transaksi (minimal Rp 500.000) mulai tanggal 15 Desember 2015 – 11 April 2016 untuk mendapatkan kesempatan memperoleh grand prize berupa 1 unit Range Rover Evoque. Hadiah spektakuler lainnya pun telah siap dibagikan pada acara penarikan undian yang akan berlangsung 13 April 2016 di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

Tidak hanya itu, pada tanggal 18 April – 1 Mei, Grand Indonesia akan mengadakan sebuah program Fashion Statement di Skybridge lantai 1 yang bekerja sama dengan beberapa fashion stylist dari majalah ternama untuk menunjukkan keahliannya dalam memadupadankan pakaian sesuai dengan style dan identitas dari majalah mereka masing-masing. "Grand Indonesia hadir di tengah masyarakat sebagai pusat perbelanjaan yang dapat menjadi inspirasi gaya hidup bagi pelanggan. Dengan lebih dari 100 tenant fashion dan lifestyle saat ini, Grand Indonesia yakin dapat terus memberikan pengalaman dan kenyamanan berbelanja bertaraf internasional," tutup Dinia.