Royal Caribbean menggelar kampanye pemasaran “Stop Wondering, Start Wandering”
Untuk mengatasi kekhawatiran seperti itu, Royal Caribbean meluncurkan kampanye baru mulai bulan ini, yaitu ‘Stop Wondering, Start Wandering’, yang akan diluncurkan dalam format komersial cetak, radio, dan TV. Sejalan dengan hari jadinya yang ke 50 tahun, kampanye ini menyoroti inovasi Royal Caribbean yang populer dan pertama di industri ini selama bertahun-tahun, mulai dari FlowRider, simulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss Ultimate dan Bionic Bar hingga yang terbaru, trampolin bungee SkyPad VR, yang menjadi daya tarik bagi tamu-tamu dari semua golongan usia di seluruh dunia.
Dengan menggunakan kapal Voyager of the Seas dan Quantum of the Seas, di mana kedua kapal akan diperbaharui pada akhir tahun ini, para pelancong di Indonesia tidak hanya sekedar berimajinasi mengenai petualangan pelayaran mereka yang ideal. Namun kali ini mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berlayar bersama orang yang mereka cintai dengan penawaran spektakuler dari Royal Caribbean dalam rangka Global Anniversary Celebration mulai minggu ini. Dengan membeli satu tiket, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk pembelian tiket untuk orang kedua, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Wisatawan dapat memilih dari tujuh pelayaran Voyager of the Seas mulai tanggal 21 Oktober yang berangkat dari Singapura, mulai dari 3 hingga 5 malam ke pelabuhan-pelabuhan seperti Phuket, Melaka, Penang dan Kuala Lumpur (Port Klang). Sementara Quantum of the Seas akan menawarkan 34 pelayaran selama 6 bulan mulai dari tanggal 16 November, yang juga berangkat dari Singapura. Rencana perjalanannya meliputi pelayaran 4 malam ke Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang), pelayaran 5 malam ke Phuket, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Penang dan pelayaran 7 malam ke Bangkok (Laem Chabang) dengan bermalam dan Kota Ho Chi Minh.
Posting komentar