Scarlett Luncurkan Lini Skincare Infused Makeup dengan Produk Pertama Glass Glow Tint Lip Balm
SCARLETT memperluas portofolionya ke kategori skincare infused makeup. Langkah perdana ini ditandai dengan peluncuran Glass Glow Tinted Lip Balm pada 25 Maret 2025 melalui platform resmi Scarlett. Kehadiran produk ini langsung disambut antusias oleh konsumen dan bahkan sempat terjual habis dalam hitungan hari, menunjukkan tingginya respons positif terhadap inovasi terbaru dari Scarlett.
Dengan formula 3-in-1 moisturizing tinted lip balm, produk ini menghadirkan manfaat moisturizer, plumper, dan gloss dalam satu kemasan praktis. Dengan sentuhan warna natural dan efek glass glow yang memikat, lip balm ini dirancang untuk memberikan manfaat fungsional seperti menghidrasi dan menutrisi serta sekaligus menawarkan daya tarik estetika, menjadikannya pilihan ideal untuk tampilan bibir sehat, segar, dan menawan sepanjang hari.
“Setelah perjalanan tujuh tahun kami di kategori skincare, bodycare dan fragrance, kini saatnya Scarlett memperluas cakupannya untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Dengan langkah baru ini, Glass Glow Tinted Lip Balm hadir untuk melengkapi perjalanan kecantikan konsumen secara lebih menyeluruh, sekaligus mendukung rasa percaya diri mereka setiap hari,”ujar Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett.
Produk ini diformulasikan dengan kombinasi active ingredients seperti Peptide, Vitamin E, Sodium Hyaluronate, juga UV Protection, yang bekerja secara sinergis untuk merawat kesehatan dan kecantikan bibir, bahkan saat digunakan dalam aktivitas harian.
Scarlett Glass Glow Tinted Lip Balm hadir dalam 5 varian warna natural yang dapat disesuaikan dengan berbagai tampilan tanpa terasa berat:
Selain digunakan langsung untuk tampilan natural sehari-hari, Scarlett Glass Glow Tinted Lip Balm juga dapat dipadukan dengan lip liner untuk hasil yang lebih tegas, atau digunakan sebagai base sebelum lipstik untuk tampilan lebih intens namun tetap lembab dan nyaman di bibir.
“Glass Glow Tinted Lip Balm bukan sekadar produk pertama kami di kategori makeup, ini adalah perwujudan dari filosofi Scarlett. Kami memandang makeup sebagai perpanjangan dari skincare, bukan sesuatu yang terpisah. Karena itu, setiap inovasi yang kami hadirkan akan tetap berakar pada kebutuhan kulit yang sehat dan terawat. Sejalan dengan lingkaran inovasi untuk konsumen, Scarlett Beauty Ecosystem, kami akan terus mengembangkan produk berbasis insight, agar setiap inovasi menjadi relevan, personal, dan mudah menyatu dalam rutinitas kecantikan mereka,” tutup Fiona.
Scarlett Glass Glow Tinted Lip Balm dibanderol dengan harga Rp94.500 atau dengan harga spesial pada peluncuran Rp58.500. Untuk informasi terbaru mengenai Scarlett, kunjungi Instagram @scarlettofficial atau website resmi di https://scarlettofficial.id
Posting komentar