Urban Fashion

Levi’s® Luncurkan Kampanye Global Icons

Levi’s® Luncurkan Kampanye Global Icons Terbaru Bersama Shaboozey

LEVI'S meluncurkan kampanye global terbaru Icons, menampilkan musisi country yang masuk nominasi Grammy, Shaboozey, bersama chef ternama, restaurateur, sekaligus bintang televisi peraih Emmy, Matty Matheson. Kampanye Icons terbaru ini menampilkan tiga film sinematik yang dibintangi oleh Shaboozey dan Matty Matheson, menangkap Western Spirit yang selalu menjadi bagian dari Levi’s® — tangguh, cerdas, dengan sentuhan berani. 

Disutradarai oleh sineas ternama Glenn Kitson dengan sinematografi dari Galo Olivares (Roma, Alien: Romulus), tiga film ini menyoroti tiga ikon legendaris Levi’s®: 501® Original, Trucker Jacket, dan Western Shirt. Lebih dari sekadar estetika, kampanye ini menghadirkan cara menjalani hidup dengan keberanian, percaya diri, dan humor. Film ini mengungkap kemampuan untuk mengubah keseharian menjadi kisah yang bermakna.

Setiap film pendek membawa penonton ke momen yang telah berjalan. “The Jean” menyoroti 501® Original dengan slogan "Stronger than most relationships. Since 1873," menangkap ketahanan legendaris yang telah menjadikan jeans ini sebagai landasan budaya selama lebih dari 150 tahun. “The Jacket” menampilkan Trucker Jacket yang “Worn to be remembered. Since 1967,” merayakan kehidupan yang dijalani dengan baik dalam potongan ikonik yang telah melampaui berbagai generasi. Terakhir, “The Shirt” menampilkan Western Shirt dengan “Putting the wild in West. Since 1926,” mewujudkan keseimbangan sempurna antara ketangguhan dan gaya yang mendefinisikan pakaian abadi ini.

“Bekerja dengan Levi’s® terasa seperti kembali ke rumah,” ujar Shaboozey. “Ikon-ikon legendaris Levi’s ini bukan hanya pakaian – mereka adalah bagian dari diri saya dan masing-masing punya cerita. Kampanye ini menangkap apa yang membuat mereka istimewa dan apa arti Western Spirit bagi saya.”

“Levi’s selalu tentang lebih dari sekadar denim — ini tentang semangat orang-orang yang memakainya,” ujar Kenny Mitchell, Global Chief Marketing Officer Levi’s® di Levi Strauss & Co. “Shaboozey membawa semangat nonkonformis penuh percaya diri yang sejalan dengan Levi’s, dan Matty punya jiwa mandiri penuh daya tarik yang sama. Kami ingin membayangkan dunia seperti apa yang akan mereka ciptakan — menghormati sejarah kami, bahkan iklannya, dengan cara Levi’s yang sangat khas .”

“Lewat kampanye Icons ini, Levi’s® ingin menegaskan kembali bahwa ikon-ikon kami, seperti 501® Original, Trucker Jacket, dan Western Shirt, bukan hanya sekadar produk fashion, tetapi simbol ekspresi diri lintas generasi. Di Indonesia, kami melihat konsumen muda semakin mencari pakaian yang tidak hanya stylish, tetapi juga punya cerita dan nilai keaslian. Itulah yang membuat Levi’s® tetap relevan hingga hari ini,” ujar Stiffen Andika, Country Marketing Lead Levi’s® Indonesia.

Film ini telah diluncurkan mulai 25 Agustus di seluruh platform digital dan media sosial, dengan disertai kampanye cetak yang menampilkan daya tarik abadi dari koleksi ikonik Levi's® ini 

Untuk menjelajahi ikon-ikon Levi's, kunjungi levi.co.id dan ikuti @levis @levis_sea di Instagram dan TikTok.