Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pengunjung setianya, Grand Indonesia membagikan souvenir pada Hari Pelanggan Nasional
Pentingnya pelanggan sebenarnya tidak perlu dijelaskan lagi sesuai ungkapan "pembeli adalah raja". Namun di Indonesia dalam satu tahun bahkan ada satu hari yang benar-benar didedikasikan untuk pelanggan, yakni tanggal 4 September yang dikukuhkan sebagai Hari Pelanggan Nasional. Pada hari itu Grand Indonesia pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pengunjung setianya. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Grand Indonesia membagikan 10.000 souvenir pada hari itu di semua pintu lobi, yaitu lobi Arjuna, Amartha, Rama, Shinta dan Ramayana.
"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi suatu renungan untuk Grand Indonesia agar dapat lebih dan lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung ketika berbelanja. Karena service excellent merupakan suatu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terus berkembang kearah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction" tutur Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia."Tidak berhenti sampai di sini, Grand Indonesia di usia yang ke-6 tahun terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan para pengunjung dengan terus bergegas untuk meng-update secara berkesinambungan mengikuti permintaan pasar, mulai dari memperbarui gerai-gerai yang ada, meningkatkan fasilitas dan selalu berusaha mengakomodir semua kebutuhan pengunjung", ungkap Dinia lebih lanjut.
Posting komentar