Haus! Berkolaborasi dengan Cimol Bojot AA Hadirkan Snack Tray Terbaru
DJAKARTA.ID – Berawal dari celetukan penyanyi Shabrina Leanor saat melalukan live streaming, lahirlah kolaborasi baru antara Haus! dan Cimol Bojot AA. Kedua merek lokal ini merilis "Cimol Tray" sebagai menu terbarunya, menggabungkan kudapan cimol dengan saus keju khas Haus!. Pelanggan kini dapat menikmati camilan khas tanah Sunda tersebut di setiap gerai Haus!.
Lahirnya menu kolaborasi tersebut berasal dari momen juara Indonesian Idol Season 13 ketika tidak sengaja mencelupkan bola-bola Cimol Bojot AA ke dalam saus keju pedas milik Haus!. Reaksi spontan Shabrina yang memuji perpaduan rasa tersebut menjadi viral hingga melahirkan tagar #AABinaHaus di lini masa. Keramaian ini disambut riuh oleh para pengikutnya.
“Cimol bukan sekadar camilan, tapi bagian dari identitas kuliner kita. Melalui kolaborasi ini, kami ingin mengangkat ikon street food lokal menjadi lebih berani, fun, dan bisa dinikmati dalam format yang baru," ungkap Gufron Syarif selaku Co-founder dan CEO Haus!.
Cimol merupakan salah satu kudapan Nusantara yang dikenal luas sejak era 2000-an. Kata cimol berasal dari kata “aci digemol” dalam bahasa Sunda yang berarti "tepung kanji yang dibulatkan". Belakangan ini, nama cimol kembali menjadi perbincangan ketika merek Cimol Bojot AA berhasil menarik minat anak-anak muda generasi sekarang terhadap jajanan kaki lima tersebut. Cimol Bojot AA sukses menggaet pasarnya berkat kreasi produk cimol isi ayam dan keju dalam balutan bumbu pedas gurih manis yang memikat.
Kolaborasi ini semakin menarik karena lahir dari sebuah aspirasi otentik fans to brand dan ditangkap dengan cermat oleh kedua belah pihak yang terlibat. Produk "Cimol Tray" ini tersedia dalam dua varian, yakni Gwenchana Cheese Sauce yang menyajikan cimol hangat dengan saus keju pedas creamy gurih dan Gwenchana Cheese Powder berupa cimol renyah dengan taburan keju bubuk ala Korea. Haus! juga sudah menyiapkan minuman sebagai pelengkap kedua varian baru tersebut, yakni Mango Yakult.
“Ketika pertama kali mendengar ide kolaborasi ini, kami sangat antusias untuk segera mewujudkannya. Kami melihat kolaborasi ini sebagai langkah yang menarik untuk menghadirkan kembali jajanan tradisional seperti cimol dalam format yang lebih segar, relevan, dan kekinian," tutup Taufik Rustiadi selaku Owner dan Chief Marketing Officer Cimol Bojot AA.
Posting komentar