Music

Submit Your Music!

Raih Kesempatan Manggung di We The Fest 2019

DJAKARTA.ID – Salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara, We the Fest, akan kembali digelar untuk tahun keenamnya. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan itu, kini telah berevolusi sebagai festival 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.

We the Fest 2019 akan berlangsung pada tanggal 19 – 21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tahun ini, festival gelaran Ismaya Live tersebut kembali meluncurkan ajang Submit Your Music” bagi seluruh musisi Indonesia, baik itu soloist, band, group, DJ, dan sebagainya. Nantinya, pemenang ajang yang dimulai sejak 2016 ini akan berkesempatan manggung di We The Fest 2019 dan rekaman di SAE Jakarta.

Melalui ajang “Submit Your Music”, sudah lahir beberapa musisi Indonesia, seperti Onar, The Panturas, Garhana, Textpack, dan West Jamnation.

“Indonesia mempunyai banyak musisi berbakat dari berbagai genre dan banyak yang belum mendapatkan kesempatan untuk didengar banyak orang. “Submit Your Music” menjadi wadah untuk mereka berunjuk gigi menampilkan karya terbaiknya,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Adapun syarat-syarat untuk mengikuti “Submit Your Music” adalah harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki 5 lagu orisinil untuk ditampilkan jika maju ke babak selanjutnya, dan tidak memiliki materi lagu yang mengandung unsur diskriminatif atau SARA. Pendaftarannya dilakukan secara online melalui situs resmi www.wethefest.com/submityourmusic sampai dengan 1 Juni 2019, pukul 23:59 WIB.

“Bersama Demajors, SAE Jakarta, Mustang 88.0 FM, dan Provoke! Music, kami berharap untuk menemukan musisi-musisi baru berbakat yang akan melengkapi lineup We The Fest tahun ini,” tutup Sarah. (aul@djkarta.id)

 Foto panggung We The Fest 2018 yang diambil oleh @nareend

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas