Events

Senang Bersama, Brightspot 2025 Kembali Hadir!

Pasar Kreatif yang Selalu Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

 
KEGEMBIRAAN  itu Bernama Brightspot Market. Ya, kembali hadir di tahun ini, pasar kreatif terkurasi terbesar di Indonesia kembali hadir dengan membawa konsep baru yang "super dan fresh". Mengusung tema Brightspot SuperMRKT, edisi tahun ini akan berlangsung di AGORA Mall selama dua akhir pekan, pada 27-30 November dan 4-7 Desember 2025.

Dirancang sebagai ruang eksplorasi di mana pengunjung dapat "berbelanja" produk-produk lifestyle, fashion, kuliner, dan karya seni dalam satu tempat,  Brightspot SuperMRKT 2025 turut menggandeng seniman lokal, Ardhira Putra, untuk menciptakan instalasi dan pengalaman visual yang authentic dan mencerminkan semangat komunitas kreatif Indonesia.

"Kami ingin menghidupkan kembali suasana supermarket, tempat semua orang datang untuk mencari hal yang mereka butuhkan, tapi juga menemukan hal-hal yang tak terduga. Di Brightspot SuperMRKT 2025, kami menghadirkan versi kreatif dari supermarket sebagai ruang di mana ide, merek, dan komunitas bertemu, berbagi, dan tumbuh bersama," ujar Anton Wirjono, selaku Founder Brightspot MRKT.

Seperti diketahui, memasuki tahun ke-16 ini, Brightspot telah menjadi wadah bagi ratusan merek lokal serta tempat berbelanja bagi puluhan ribu pengunjung setiap tahunnya, mulai dari kreator, pelaku industri kreatif, hingga penikmat fashion dan lifestyle. Tahun ini, Brightspot menghadirkan pengalaman yang berbeda: sebuah “supermarket” ide dan kreativitas yang menjadi melting pot bagi berbagai kalangan, tempat bagi semua orang untuk dapat menemukan sesuatu yang segar, unik, dan inspiratif. Brightspot mencoba menghidupkan kembali pengalaman yang dekat dengan keseharian banyak orang, yaitu pengalaman berbelanja di supermarket, namun dalam versi kreatif, tempat di mana orang tidak datang untuk membeli kebutuhan pokok, melainkan untuk membawa pulang kreativitas, culture, dan inspirasi.

Yang pasti, Brightspot SuperMRKT 2025 akan menghadirkan lebih dari 220 brand terkurasi, dengan target lebih dari 100.000 pengunjung selama dua akhir pekan penyelenggaraan dan acara ini menjadi ruang perayaan bagi kreativitas Indonesia, sebuah supermarket tempat ide dan inovasi untuk hadir dalam setiap lorongnya.

"Dengan konsep supermarket ini harapannya Brightspot bisa jadi platform untuk pengunjung melihat apa yang sedang tren, jadi sarana ide bisnis, dan melihat barang-barang yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari," tutup Anton Wirjono.