Wall's Kembali Suarakan Komitmen untuk Membuat Semua Orang Bahagia
DJAKARTA.ID - Jelang peringatan International Day of Happiness (Hari Kebahagiaan Sedunia) pada tanggal 20 Maret 2020, Wall’s kembali menyuarakan komitmen untuk membuat #SemuaJadiHappy dengan rangkaian produk es krim berkualitas dan lezat. Berbagai kegiatan dan kampanye pun akan dilakukan sebagai perwujudan brand purpose #SemuaJadiHappy.
Wall’s hadir di berbagai belahan dunia sejak hampir 100 tahun yang lalu dengan keyakinan bahwa setiap orang berhak bahagia. Mulai dari karyawan yang bekerja di balik produk Wall's, hingga para konsumen yang mendapatkan happiness saat menikmati es krim Wall’s.
"Es krim lebih dari sekadar camilan, tetapi juga dapat menciptakan dunia yang penuh keceriaan dan inklusif. Sebagai salah satu merek es krim terbesar di dunia, Wall’s berkomitmen penuh untuk menghadirkan kebahagiaan inklusif bagi semua orang tanpa terkecuali," ujar Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.
Salah satu wujud brand purpose #SemuaJadiHappy adalah acara "Wall’s Happy Day" yang telah dilakukan pada tahun 2019 di kota Bandung. Kegiatan ini mengajak 74 anak penyandang disabilitas asuhan YPAC dan 74 anak non-disabilitas.
Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, sepanjang Agustus 2019, Wall’s telah berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74.000 es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Wujud lain dari brand purpose #SemuaJadiHappy adalah dukungan Wall’s terhadap inklusivitas berbagi kebahagiaan melalui ajang kompetisi IT Remaja Disabilitas Global IT Challenge (GITC) 2019, di Korea Selatan.
GITC merupakan program peningkatan potensi remaja disabilitas melalui kompetisi teknologi informasi. Ajang GITC ini bertujuan memberikan akses dalam meningkatkan kemampuan peserta di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Nantinya diharapkan dapat mendorong partisipasi sosial mereka menuju masa depan lebih baik.
Kebahagiaan yang Wall’s berikan selama ini kepada masyarakat tidak lepas dari upaya setiap orang yang membantu. Wall’s meyakini bahwa dengan bahagia, produktifitas dan kreatifitas akan meningkat. Hal ini ditandai dengan setidaknya 50 produk inovasi yang mereka miliki dalam dua tahun terakhir. Semua yang terlibat dalam mata rantai Wall’s, baik karyawan maupun konsumen disebut sebagai Wall’s happy family.
"Pada tanggal 20 Maret mendatang, bertepatan dengan International Day of Happiness (Hari Kebahagiaan Sedunia), Wall’s kembali mempersembahkan sebuah kegiatan sebagai perwujudan brand purpose #SemuaJadiHappy. Diikuti dengan berbagai kegiatan lainnya sepanjang tahun. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Wall’s happy family. Mari bersama-sama kita wujudkan semangat #SemuaJadiHappy, dimulai dari diri sendiri dan kemudian dibagikan kepada orang sekitar,” tutup Arya Bahupringga. (aul)
Posting komentar