Pembukaan Gerai Terbaru POP MART di Beachwalk Shopping Center, Bali
DJAKARTA.ID – Perusahaan hiburan berbasis karakter yang sedang naik daun, POP MART akhirnya membuka gerai terbarunya di luar kota Jakarta (10/6/2025). Berlokasi di dalam pusat perbelanjaan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali, ekspansi ini menegaskan komitmen POP MART di kawasan Asia Tenggara sebagai “pusat kegembiraan” penggemar mainan yang loyal dan royal.
Toko baru seluas 19 meter persegi ini menawarkan pengalaman imersif bagi pengunjung. Di Jakarta sendiri, POP MART bisa ditemui di Gandaria City Mall, Senayan City Mall, Kota Kasablanka Mall, Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall. Pembukaan POP MART di Bali menandai langkah strategis POP MART untuk melibatkan beragam kolektor lokal.
"Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada Juli 2024, kami melihat antusiasme luar biasa dari kolektor lokal. Toko baru di Bali ini memungkinkan kami untuk terhubung tidak hanya dengan komunitas, tetapi juga dengan jutaan pengunjung internasional yang menyukai art and discovery. Bali selalu menjadi tempat di mana kreativitas dan budaya berkembang, dan peresmian ini sebagai pilihan strategis untuk POP MART di Indonesia," ungkap Jeremy Lee selaku Head of APAC Retail Store Expansion Department POP MART.
Toko Bali akan menampilkan intellectual properties (IPs) yang dicintai secara global termasuk LABUBU plush pendant dan seri CRYBABY. Sebagai perayaan khusus pembukaan di Bali, POP MART merilis edisi LABUBU eksklusif toko yang menampilkan unsur-unsur lokal khas bersamaan dengan hadiah khusus. Pengunjung juga dapat menikmati kesempatan foto khusus POP MART di Beach Gate, Spider Gate, dan Area Air Mancur. Instalasi akan tersedia selama dua minggu dari 6 Juni 2025.
Bersamaan dengan pembukaan toko di Bali ini, POP MART juga mengubah Alila Beach Club menjadi immersive brand installation dari 5-20 Juni 2025. Pengunjung dapat merasakan branding & instalasi POP MART di seluruh area beach club dengan elemen eksklusif seperti bean bag, papan selancar, balon tiup, tempat tidur sofa, dan payung pantai.
POP MART memiliki lebih dari 500 toko di lebih dari 30 negara dan wilayah, lebih dari 2.300 ROBOSHOP, serta beroperasi di berbagai e-commerce lintas negara dan menjangkau konsumen di lebih dari 80 negara. POP MART mengelola dan mewakili seniman dari seluruh dunia melalui jajaran karakter ikonik seperti MOLLY, DIMOO, SKULLPANDA, THE MONSTERS, Hirono dan lainnya (aul)
Posting komentar