Movie

Menggabungkan Gaya Hidup Fitness dengan Sensasi Sinematik

Celebrity Fitness bermitra dengan Warner Bros. Pictures sebagai partner gym resmi di Indonesia Menyambut Batman v Superman: Dawn of Justice ke Asia Tenggara

Celebrity Fitness membangun kemitraan dengan ikon hiburan global, Warner Bros. Pictures, untuk menawarkan membernya pengalaman menarik yang menggabungkan gaya hidup fitness dengan sensasi sinematik mulai 22 Februari sampai 30 April tahun 2016, secara eksklusif di seluruh klub Celebrity Fitness di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Kemitraan ini bertujuan untuk memadukan komunitas fitness terbesar se-Asia Tenggara dengan penggemar berat karakter-karakter heroik Studio ini.

Mempersembahkan aksi petualangan barunya yang luar biasa yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice, yang juga menampilkan Wonder Woman yang legendaris, Warner Bros. Pictures membawa Pahlawan Super paling ikonik sedunia selama lebih dari tujuh dekade ke Indonesia. Menyusul keberhasilan peluncuran Man of Steel tahun 2013 yang memecahkan rekor dan diakui dari Studio ini, yang mengungkapkan asal mula Superman, Studio ini menambahkan sensasi ketegangan dengan menempatkan pahlawan super favorit penggemar, Batman, sebagai lawan tanding Superman sekaligus memperkenalkan model terbaru salah satu kendaraan yang paling ikonik dalam sejarah budaya pop, Batmobile.

Dengan koleksi seri film megabintang yang luar biasa seperti film Harry Potter, trilogi The Dark Knight, dan trilogi The Matrix, Warner Bros. Pictures telah memperkenalkan sederetan karakter-karakter yang perjalanannya dalam mengatasi rintangan kehidupan menyentuh hati banyak penggemar di seluruh dunia.

Nilai ini juga diterapkan oleh member-member luar biasa di Celebrity Fitness karena mereka berlatih keras dalam mengejar tujuan fitness mereka. Sebagai entitas kebugaran terbesar se-Asia Tenggara yang menjadi rumah bagi lebih dari 150.000 anggota aktif yang berlatih dengan keras, Celebrity Fitness selalu menciptakan pahlawan di kehidupan nyata yang berani bermimpi dan berjuang dalam menyelesaikan misi mustahil demi mencapai tujuan mereka.

Martin Darby, CEO Celebrity Fitness mengatakan, "Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Warner Bros. Pictures yang ikonik dalam proyek ini. Kedua brand kami sama-sama bertujuan untuk menyatukan hiburan dengan inspirasi dunia nyata. Kami percaya bahwa ada sisi pahlawan dalam diri semua orang dan semua ambisi dapat dicapai jika Anda dapat mengembangkan semangat kepahlawanan dalam diri Anda. Atas nama kemitraan ini, kami mengundang semua member kami yang tercinta untuk bergabung dalam pengalaman unik ini dan menuai banyaknya manfaat yang tak tertandingi."

Danny Ang, Marketing & Retail Manager Pacific Licensing Studio, ahli produk konsumen Warner Bros., bangga dengan kolaborasi ini. "Bekerja sama dengan brand yang memahami nilai kami merupakan visi kami sejak lama dan dengan Celebrity Fitness, kami merasa cocok. Pahlawan nyata lahir di sini setiap harinya dan tingkat kepercayaan diri dan keyakinan diri member mereka benar-benar cocok dengan nilai brand dan pengikut kami. Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan kami berharap ada lebih banyak kolaborasi seperti ini di masa depan. "

Dalam kolaborasi ini, Celebrity Fitness akan mengaktivasikan kelas-kelas spesial yang mengintegrasikan tema film ini ke dalam tantangan-tantangan latihan khasnya seperti Floating Yoga, Peloton dan Plyometric training. Member juga dapat memenangkan hadiah merchandise bermerek edisi terbatas untuk pendaftaran membership, Personal Training atau memperkenalkan teman mereka untuk menjadi anggota Celebrity Fitness. Celebrity Fitness juga akan mengadakan acara nonton film besar-besaran pada 25 Maret 2016 agar member dapat berkumpul dan menikmati Premiere film Batman v Superman, di mana akan ada tiket gratis yang dapat dimenangkan oleh member yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi + 62-21- 570-4348, datang ke setiap Klub Celebrity Fitness atau kunjungi www.celebrityfitness.com.

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas