Grand Indonesia menggelar program BerbaGI di bulan Ramadhan
Sebagai bentuk inisiatif baik ditengah pandemi Covid-19 ini, Grand Indonesia mengadakan program BerbaGI di bulan Ramadhan kepada warga yang membutuhkan. Untuk membantu pergerakan ekonomi warga sekitar, Grand Indonesia membeli nasi box dari 20 warung setempat selama periode tanggal 4 – 22 Mei 2020 untuk kemudian dibagikan ke warga sekitar wilayah Grand Indonesia dengan total lebih dari 14.000 box. Dalam kesempatan ini, program Grand Indonesia BerbaGI turut didukung oleh Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
“Setiap harinya kami membagikan 750 nasi box untuk buka puasa kepada warga sekitar. Kami bekerjasama dengan para koordinator masing-masing wilayah untuk mendata dan menentukan jumlah warga yang akan mendapatkan bantuan. Grand Indonesia berharap dengan mengadakan program BerbaGI ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini. Semoga keadaan ini segera membaik dan kita bisa kembali beraktifitas” ungkap Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.
Untuk pembagian nasi box tesebut dipusatkan pada dua posko dari 2 RW di wilayah sekitar Grand Indonesia, dimana masing-masing ketua RT akan mengambil ke posko setiap harinya untuk kemudian dibagikan ke setiap rumah warganya. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan warga dan penerapan physical distancing dalam periode PSBB ini. Selain itu Grand Indonesia juga mengutamakan higienitas dan kebersihan dalam proses pembuatan, pengemasan serta pendistribusian dari makanan tersebut sehingga dapat sampai ke penerima manfaat dengan sebaik-baiknya.
Program Grand Indonesia BerbaGI ini diperuntukkan membantu warga sekitar yang terkena dampak perekonomian akibat pandemi Covid-19. Dimana bantuan ini diharapkan dapat menghidupkan kembali ekonomi mikro UMKM dengan melibatkan warung lokal di sekitar wilayah Grand Indonesia.
Posting komentar