e-Commerce

Galaxy of Epic Deals

Kolaborasi Blibli.com dan The Walt Disney Company Indonesia Hadirkan Produk Spesial Bertema “Star Wars: The Rise of Skywalker”

DJAKARTA.ID – Menyambut perilisan film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker akhir tahun ini, Blibli.com, berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia menghadirkan deretan produk spesial. Koleksi tersebut terinspirasi dari kisah dan karakter film yang akan tayang bulan Desember 2019 itu dan hanya tersedia di e-commerce Blibli.com. Pada kesempatan ini, Blibli.com menggandeng 16 fashion brand Indonesia dalam memproduksi merchandise eksklusif yang terinspirasi oleh salah satu franchise ikonik tersebut.

Marvie Samala, Senior Vice President (SVP) of Lifestyle Blibli.com, mengatakan, “Sebagai penggemar setia Star Wars, kami tentunya bangga menjadi platform e-commerce Indonesia yang berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menghadirkan beragam koleksi merchandise eksklusif dan orisinal yang terinspirasi dari ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ melalui kampanye ‘Galaxy of Epic Deals’.”

Koleksi merchandise eksklusif tersebut telah tersedia di platform Blibli.com sejak 6 November 2019. Blibli.com menyediakan setidaknya 1.400 stock keeping unit (SKU) merchandise ini di lima kategori produk, yaitu Fashion, Ibu dan Anak, Home & Living, Gadgets, dan Otomotif.  Kategori Fashion memiliki 40% produk dari koleksi merchandise tersebut.

“Keunikan kategori Fashion terletak pada kolaborasi dengan 16 fashion brand Indonesia yang sedang hype. Mereka menciptakan koleksi baju, tas, sepatu, dan aksesoris fashion pria dan wanita. Semuanya terinspirasi dari karakter di film Star Wars: The Rise of Skywalker. Seperti karakter-karakter yang kuat hingga skema warna berani,” lanjut Marvie.

Keenambelas local fashion brand terbagi ke dalam delapan koleksi fashion wanita dan delapan koleksi fashion pria. Ada yaitu Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn

Blibli.com bertujuan menjadi landasan bagi fashion brand lokal tersebut yang berpotensi untuk mengembangkan kapasitas masing-masing. Mulai dari kreatifitas hingga pasar dengan menghubungkan mereka ke berbagai brand besar layaknya Star Wars.

“Seluruh merchandise eksklusif telah melalui proses kurasi yang sangat ketat untuk menjamin seluruh pelanggan dan pecinta Star Wars dapat menemukan merchandise orisinal. Hal ini salah satu cara kami dalam menjaga kepuasan pelanggan,” tutup Marvie

Selain itu, demi membangun kemeriahan Star Wars, Blibli.com juga meluncurkan Galaxy Game. Permainan bertemakan Star Wars: The Rise of Skywalker di aplikasi Blibli.com ini memberi kesempatan para pelanggan untuk memenangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah. 

Blibli.com juga akan menghadirkan pop-up booth Star Wars | Blibli.com 'Galaxy of Epic Deals' di berbagai mal besar di Jakarta mulai 25 November 2019 – 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas bertemakan Star Wars: The Rise of Skywalker seperti virtual changing room yang memungkinkan mereka mencoba produk-produk fashion eksklusif ini.

Kolaborasi ini sejalan dengan misi Blibli.com untuk menyediakan produk 100% orisinil, pengiriman gratis, pengiriman cepat, 15 hari retur, pembayaran aman, dan layanan konsumen 24/7. (aul)