Ismaya 15 tahun berkarya
Sebagai market leader di industri lifestyle, ISMAYA Group saat ini memiliki 22 brand unik dan inovatif. Brand-brand tersebut terbagi menjadi restoran, lounge, dan hiburan di Jakarta, Bali, hingga Dubai. Brand-brand F&B ISMAYA pun telah mendapatkan banyak penghargaan karena pilihan makanan yang menarik, presentasi yang estetik, dan desain yang elegan. Salah satunya adalah GIA, restoran Italia dari ISMAYA, menjadi brand Indonesia pertama yang memenangkan “Best Restaurant Design of the Year” dari Asia Pacific Design Awards pada tahun 2015. Selain itu, brand hiburan ISMAYA, seperti Dragonfly dan Djakarta Warehouse Project juga menjadi tolak ukur bagi pemain lain di industri lifestyle.
Menginjak usia ke-15, ISMAYA berupaya untuk meningkatkan prestasinya dengan membuka outlet di luar Indonesia. Di paruh awal 2018, ISMAYA membuka dua outlet di dua negara: GIA di Dubai, UAE dan Sushigroove di Shanghai, PRC. Mengikuti ekspansi internasionalnya, ISMAYA juga akan membuka empat brand uniknya, yaitu Mr. Fox, The People’s Café, Tokyo Belly, dan Djournal Coffee di Surabaya mulai dari April 2018. Selain itu, ISMAYA Live juga melakukan ekspansi dengan meluncurkan Djakarta Warehouse Project — festival musik EDM terbesar di Asia — di negeri Tiongkok untuk pertama kalinya. Ekspansi berikutnya, baik domestik maupun internasional, juga akan dilakukan ISMAYA pada tahun ini.
ISMAYA Group bertekad untuk menjadikan 2018 sebagai tahun perayaan bersama dengan pelanggannya. ISMAYA akan menjalankan serangkaian kegiatan dan program menarik sepanjang tahun 2018.
Dengan moto Creating the Good Life, ISMAYA akan memulai programnya dengan menyebarkan Good Life ke anak-anak kurang beruntung di Jakarta. Dengan program Corporate Social Responsibility selama periode 16 April-16 Juni 2018, ISMAYA mempersembahkan A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope, sebuah program sosial yang diselenggarakan di seluruh outlet ISMAYA. Keuntungan dari setiap penjualan menu spesial tersebut akan disalurkan melalui ISMAYA Scholarship. Program ini akan memberikan dana yang dibutuhkan ratusan anak-‐anak marginal untuk melanjutkan pendidikan formal.
Selain itu, ISMAYA Group bersama dengan Arkamaya Creative Culinary School juga akan mempersiapkan pelatihan kuliner untuk beberapa anak dari Yayasan Sahabat Anak. Pelatihan dari Arkamaya bukan hanya sekadar memberikan pelatihan kuliner dasar, tetapi juga etiket, kreativitas, dan dinamika dapur. Selama bulan Mei-‐Juni 2018, pelatihan ini akan memberikan bekal soft skill yang dibutuhkan dalam industri F&B. Program ini diharapkan akan membuka pintu menuju karier di bidang kuliner.
Bersama dengan Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School, ISMAYA Group berharap customernya dapat ikut dalam perjalanan memberikan pendidikan yang lebih baik.
Posting komentar